Hello, My name is Nur Fadillah Ulfa and i do awsome Blogger And WordPress themes. You can visit and download here my free wordpress themes

Tugas Softskill Bahasa Indonesia 2 #

Saya akan merancang produk yang berguna hingga 10-15 tahun mendatang dan masih relevan, produk yang akan saya buat yaitu ‘kompor portable’.

Menurut saya makanan adalah kebutuhan pokok manusia yang harus terpenuhi setiap harinya. dan membuat makanan seharusnya tidak perlu yang sulit atau ribet. sekarang orang-orang hanya memikirkan yang simpel-simpel saja. 

Dengan adanya kompor portable ini maka akan membuat seseorang akan merasa terbantu dan bisa di bawa kemana saja karna bentuk nya tidak begitu besar dan bisa untuk di bawa kemana saja.

Kelebihan kompor ini adalah :
1.Mudah digunakan, cocok untuk dibawa camping
2.Dengan sistem windproof, memiliki penghalang agar api tidak mudah teriup angin
3.Kompor portable ini menggunakan gas kaleng
4.Bentuknya yang mini mudah dibawa kemana-mana
5.Mudah dinyalakan dan aman

Bahan bakarnya bisa diisi dengan Gas Kaleng Portable ini dapat digunakan selama 2 jam pada posisi max dan bisa digunakan mencapai 4 jam pada posisi min, jika digunakan pada kompor portable. Pada katup terdapat lubang petunjuk sehingga ketika digunakan maka tabung dapat terkunci pada tempatnya dengan aman. Tabung telah dikemas dengan sangat aman yaitu setiap tabung mempunyai tempat masing-masing sehingga tidak bersentuhan antara satu tabung dengan tabung lainnya pada saat pengiriman.

Spesifikasi
2-4 Jam pemakaian
(tergantung pengaturan volume gas)
Netto 230 g
Dapat digunakan dimana saja, kapan saja. Sangat ringan dan mudah

Pemasaran alat ini akan di tunjukkan kepada semua orang yang ingin memasak dengan mudah.

Nama         : Nur Fadillah Ulfa
NPM           : 15112454
Kelas         : 3KA27

Leave a Reply